Kaca Mata Masa Depan Super Canggih Buatan Microsoft! - Project baru

Kaca Mata Masa Depan Super Canggih Buatan Microsoft!

Masa Depan Sudah Di Depan Mata! Microsoft Membuktikanya Dengan Ini

Masa Depan Sudah Di Depan Mata! Microsoft Membuktikanya Dengan Ini! | Siapa yang ga tau Microsoft si Raksaksa teknologi buatan Bill Gates. Sampai sekarang, Microsoft ga pernah bosen untuk menciptakan sesuatu yang baru, unik dan berguna untuk kehidupan manusia.
Mulai dari OS Windows yang populer dikalangan pengguna PC, OS Windows Phone untuk Smartphone, Bing yang bekerja layaknya Google Search, atau Cortana si asisten elektronik yang setingkat dengan SIRI (Apple) dan Google Now (Google).

Nah, kembali ke topik lagi, kalian pernah nonton film-film masa depan yang ada hologramnya gitu? Kaya Star Trek atau Transformers dan lainya. Nah benda yang dimaksud ini juga berhubungan dengan sebuah hologram!. Karna Microsoft menciptakan sebuah kacamata ZUPER CANGGIH! (saking canggihnya pake huruf Z :v). Nama kacamata spesial ini adalah Microsoft HoloLens

Jadi kalo kalian pake kacamata ini, maka kalian akan diberikan pengelihatan yang sangat luas, seakan-akan kalian sedang menonton distadionnya secara lansung. Bahkan kacamata ini juga bisa membaca gerakan tangan kalian! Mulai dari ngecilin volume, nyari info pemain, mengubah sudut pandang saat menonton dan lain-lain.

Ada banyak hal yang bisa kalian lakuin dengan Microsoft HoloLens ini, salah satunya nonton film olah raga seperti yang ada di vidio ini :


Share on Google Plus

About Chaya Bulan Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar